Selasa, 25 Agustus 2015

PERBEDAAN COCOA DAN CACAO

Ketika datang ke coklat, tidak pernah ada hanya satu atau dua pilihan untuk memuaskan hasrat Anda. Ada tidak hanya berbagai merek cokelat di luar sana, tetapi juga berbagai bentuk.

Misalnya:
cacao vs cocoa - apakah ada perbedaan dan mana yang terbaik?

Cacao dan cocoa mungkin terdengar sama, tetapi keduanya unik ketika datang ke rasa, gizi, dan biaya. Jika Anda tidak yakin jika Anda harus membeli kakao atau coklat, periksa perbedaan ini di bawah sehingga Anda dapat membuat informasi dengan baik, keputusan choco-licious!
Coklat

    Cacao adalah bentuk paling murni dari cokelat Anda dapat mengkonsumsi, yang artinya adalah baku dan jauh lebih sedikit olahan dari coklat bubuk atau cokelat. Kakao dianggap sumber tertinggi antioksidan dari semua makanan dan sumber tertinggi magnesium dari semua makanan. Telah digunakan di seluruh banyak budaya selama bertahun-tahun untuk tujuan kesehatan dan bahkan digunakan sebagai komoditas perdagangan yang tinggi.
    Pohon buah kakao, juga dikenal sebagai Theobroma Cacao, menghasilkan polong kakao yang retak terbuka untuk melepaskan biji kakao. Dari sana, biji kakao dapat diolah beberapa cara yang berbeda.
    Mentega kakao adalah bagian fattiest buah dan membuat lapisan luar dari bagian dalam biji kakao tunggal. Hal ini berwarna putih dan memiliki kaya, mentega tekstur yang menyerupai cokelat putih dalam rasa dan penampilan.
    Mentega kakao akan dihapus dari kacang selama produksi dan bagian yang tersisa dari buah ini digunakan untuk menghasilkan bubuk kakao mentah.
    Biji kakao hanya kakao biji yang telah dicincang menjadi potongan-potongan yang dapat dimakan, seperti cokelat chip tanpa tambahan gula dan lemak. Biji kakao mengandung semua serat, lemak, dan nutrisi yang biji kakao tidak.
    Pasta kakao berasal dari biji kakao yang telah perlahan-lahan dipanaskan untuk melestarikan nutrisi dan meleleh menjadi kulit diketahui bahwa adalah bentuk yang kurang-olahan cokelat gelap. Pasta kakao dapat digunakan untuk membuat makanan penutup vegan mentah atau Anda hanya dapat makan sebagai camilan memanjakan dengan sendirinya!
    Bubuk kakao mengandung lebih banyak serat dan kalori daripada bubuk kakao sejak lebih dari nutrisi dari seluruh kacang masih utuh. Kakao merupakan sumber yang sangat baik dari lemak tak jenuh tunggal, lemak bebas kolesterol jenuh, vitamin, mineral, serat, karbohidrat alami, dan protein yang membuat sumber yang sangat baik dari nutrisi.

Cocoa

    
cocoa adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada bentuk dipanaskan kakao yang mungkin Anda dibesarkan membeli di toko dalam bentuk bubuk kakao.
    Meskipun kakao mungkin tampak kalah dengan kakao mentah, itu sebenarnya sangat baik untuk Anda (dan lebih murah) jika Anda memilih berbagai tanpa tambahan gula dan lemak susu atau minyak.
    Bubuk kakao yang dihasilkan mirip dengan kakao kecuali kakao mengalami suhu yang lebih tinggi panas selama pemrosesan. Anehnya, masih mempertahankan sejumlah besar antioksidan dalam proses dan masih sangat baik bagi jantung Anda, kulit, tekanan darah, dan bahkan tingkat stres Anda.
    Jika Anda membeli coklat bubuk, pastikan Anda membeli polos coklat bubuk, kakao tidak campuran yang seringkali mengandung gula. Carilah baik coklat bubuk biasa atau Belanda-diproses (alias gelap) kakao bubuk.
    Belanda diproses kakao bubuk (cocoa gelap) adalah kakao bubuk yang telah diproses dengan solusi alkalized, sehingga kurang asam dan lebih kaya dalam rasa. Biasa cocoa powder mempertahankan lebih bersifat asam dan rasa pahit, dan digunakan dalam memanggang resep dengan baking soda di mana Belanda diproses kakao bubuk tidak karena sudah alkalized.
    Cocoa powder merupakan sumber yang kaya serat, memiliki sedikit lemak, dan memiliki sedikit protein di dalamnya juga.

Anda dapat menggunakan bubuk kakao dan bubuk kakao bergantian dalam resep kue, smoothie, oatmeal, kue, memperlakukan mentah buatan sendiri, atau bahkan aduk mereka ke dalam kopi Anda untuk mocha buatan sendiri. Kedua kakao dan kakao sangat bergizi untuk Anda dan yakin untuk memuaskan hasrat cokelat Anda sekitar jam. Jika Anda ingin lebih banyak nutrisi, saya akan menyarankan Anda memilih kakao, tetapi jika Anda ingin sedikit kalori dan dan sumber yang layak antioksidan, maka pasti pergi dengan bubuk kakao.

Perlu kakao dan kakao resep? Kami punya Anda tertutup dengan banyak resep untuk memilih dari untuk memuaskan hasrat cokelat Anda!

Mana yang Anda sukai - kakao atau coklat?

3 komentar:

  1. Gj bos.. kurang tersusun rapi

    BalasHapus
  2. Gj bos.. kurang tersusun rapi

    BalasHapus
  3. Cocoa dg cacao dg chochote dg mocca dg bubuk chocolate filipino berbeda - beda. Cappuccino dg expresso dg arabica dg affilliato berbeda jauh.

    BalasHapus